Alasan Gak Butuh Smartphone Dengan Baterai Removable

Alasan Gak Butuh Smartphone Dengan Baterai Removable

Kelebihan smartphone baterai non removable - Saat ini, Anda pasti sudah mulai akrab dengan smartphone yang menggunakan baterai non removable meski perdebatan panjang masih saja sering terjadi diantara produsen smartphone yang memilih bertahan menggunakan baterai removable atau bisa dilepas atau sebaliknya mulai menggunakan baterai non removable atau baterai tanam. Tapi, faktanya para konsumen memang lebih memilih menggunakan jenis smartphone yang menggunakan baterai non removable.

Kelebihan Smartphone Baterai Non Removable

Ya, meski ada pendapat bahwa baterai removable lebih mudah diganti baterai saat terjadi kerusakan namun faktanya peminat smartphone mulai berpindah ke smartphone yang menggunakan baterai non removable. Mungkin Anda pun bertanya apa kelebihan smartphone baterai non removable? Nah, berikut ini kami berikan ulasan kelebihan smartphone baterai non removable.
  1. Desain Elegan dan Mewah
    Kebanyakan produsen smartphone menganggap bahwa smartphone yang tidak bisa dilepas casingnya karena menggunakan baterai non removable lebih terlihat memiliki desain yang elegan dan mewah. Apalagi rata-rata kini smartphone telah dibuat dari bahan logam.

  2. Teknologi Smartphone Terkini Non Removable
    Salah satu kelebihan smartphone baterai non removable adalah menggunakan teknologi mutakhir sehingga Anda tidak perlu khawatir baterai mudah sekali rusak atau tidak mampu bertahan dalam penggunaan yang lama. Toh, Anda pun bisa memiliki charger portable yang lebih efisien saat melakukan pengisian ulang. Jadi, Anda tertarik menggunakan smartphone baterai non removable?

  3. Fitur kedap air di smartphone yang menggunakan baterai non removable
    Ya, salah satu kelebihan smartphone baterai non removable adalah memiliki fitur kedap air. Secara logika, hal ini memang benar sebab pengguna tidak perlu memasang atau mengganti baterai jika baterai telah rusak. Baterai tanam membuat smartphone bisa memiliki fitur kedap air yang sangat menguntungkan. Asal Anda melakukan pengisian ulang yang benar hingga menggunakan charger yang original maka kemungkinan baterai cepat rusak sangat minim.

Alasan tersebut membuat para konsumen seperti tidak memerlukan keberadaan smartphone yang masih menggunakan baterai removable. Ada yang bilang bahwa para produsen sengaja membuat smartphone menggunakan baterai tanam agar para konsumen lebih sering berganti ponsel. Nyatanya hal tersebut masih belum bisa dipastikan sebab produsen juga menjual baterai pengganti jika baterai non removable ponsel Anda mengalami kerusakan dalam jangka waktu tertentu.

Memang kekurangan menggunakan baterai non removable adalah Anda harus sedikit rumit saat melakukan penggantian baterai sebab harus pergi ke service center terdekat. Namun, kelebihan smartphone baterai non removable masih menjadi keunggulan utama sehingga para konsumen pun beralih ke jenis smartphone yang memakai baterai tanam. Nah, sudahkah Anda mengupgrade smartphone baterai removable Anda dengan smartphone baterai non removable atau baterai tanam?

Jika terdapat pertanyaan, kritik, dan saran silahkan tulis komentar di bawah ini.

Click to comment